Program Studi Bisnis Digital merupakan program studi terbaru  dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung untuk menjawab tantangan industri 4.0. Program Studi ini didirikan pada tahun 2019 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia Nomor 743/KPT/I/2019. Walaupun masih terbilang baru akan tetapi Program Studi Bisnis Digital saat ini telah menjadi program studi favorit di FEB IIB Darmajaya, terutama sekali pasca era pandemi dimana teknologi digital semakin masif digunakan oleh masyarakat dan stakeholder industri.

Program Studi Bisnis Digital merupakan kombinasi topik dan perkuliahan terbaik dari Ilmu Manajemen, Pengembangan Bisnis dan Ilmu Komputer & Teknologi Digital. Hal ini memampukan mahasiswa langsung bisa memiliki tiga kompetensi sekaligus dalam satu perkuliahan MANAJEMEN, BISNIS dan IT. Kegiatan Perkuliahan Program Studi Bisnis Digital dipusatkan di Kompleks Perkuliahan Institut Informatika & Bisnis IIB Darmajaya yang beralamat di Jl. Z.A. Pagar Alam, No. 93 Labuhan Ratu Bandar Lampung, Lampung Indonesia. Proses Pembelajarannya didukung oleh sistem pembelajaran tercanggih saat ini dan terhubung secara online melalui jaringan internet kecepatan tinggi yang memampukan para mahasiswanya tidak hanya belajar tapi juga praktek mendirikan bisnis secara online dengan berbagai model bisnis. Untuk mendukung kreatifitas mahasiswa tersebut karenanya, Program Studi Bisnis Digital dilengkapi juga dengan ruang-ruang perkuliahan yang hitech, ruang diskusi mahasiswa yang bisa diakses secara offline maupun online, Lab Komputer tercanggih di Provinsi Lampung dan terkoneksi dengan internet broadband, Student Lounge dan Taman Belajar-Diskusi untuk kolaborasi studi-bisnis-penelitian dan pengabdian masyarakat berikut pengampuan mata kuliah yang diajarkan oleh dosen-dosen profesional ataupun praktisi dalam bisnis digital.

Program Studi Bisnis Digital Provinsi Lampung memiliki komitmen untuk menyelenggarakan proses pembelajaran yang berkualitas di bidang manajemen bisnis digital sehingga nantinya akan mampu menghasilkan para mahasiswa yang akan berkarir sebagai Digitalpreneur, Praktisi e-Commerce & Financial technology, Digital Content & Media Specialist, Digital Marketing & Social Media Manager hingga menguasai Online Broadcasting serta menjadi Digital Influencer Manager/Practitioner. Dikombinasikan dengan kegiatan penelitian terbaru berbasis teknologi serta pengembangan kerjasama melalui jejaring nasonal dan internasional dalam pengembangan bsinis digital di Indonesia, Program Studi Bisnis Digital IIB Darmajaya akan menjadi Program Studi Unggulan-Pilihan Utama  di Indonesia yang menghasilkan profesional dan technopreneur sukses di bidang Bisnis Digital pada tahun 2027.